Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK

Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK - Hallo sahabat MAPEL PRAKARYA MTS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK
link : Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK

Baca juga


Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK

Deskripsi :

Alat yang kami buat ini terinspirasi dari senjata berat yang biasanya terdapat pada kapal perang dengan ‘konsep dasar’ yang sama yaitu bisa menembakan atau melontarkan banyak peluru dalam waktu singkat (seperti machine gun) dengan kendalinya atau menggerakkannya menggunakan mesin (semi-otomatis) dengan kata lain tidak menggunakan tangan secara langsung untuk menggunakannya.

Alat ini dipersenjatai oleh karet sebagai pelurunya dengan kapasitas maksimum peluru sebanyak 40 buah karet, pada pengujiannya miniatur senjata yang kami buat ini mampu menembakan 10 karet dalam waktu 1 detik. Selain itu, miniatur senjata ini digerakan oleh tiga dinamo (aktif), dinamo pertama sebagai penggerak vertikal, dinamo kedua sebagai penggerak horizontal dan dinamo terakhir penggerak roda putar pelontar karet serta dua dinamo penopang (pasif). Sumber energi melalui kabel usb dengan adapter/kepala charger, bisa juga menggunakan power bank.

Alat yang kami buat ini, dibuat dari barang-barang bekas atau barang yang sudah rusak,

dengan barang – barang seperti itu cukup sulit untuk mendesain alatnya sesuai keinginan karena harus menyesuaikan dengan desain bawaan barang barang bekas tersebut.



Demikianlah Artikel Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK

Sekianlah artikel Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK dengan alamat link https://mapel-prakarya.blogspot.com/2017/02/tes-miniatur-machine-gun-prakarya-sman.html

0 Response to "Tes Miniatur Machine Gun-(prakarya) SMAN 1 CIBADAK"

Post a Comment